Skip to content

Garansi Kami

  1. Garansi kami hanya berlaku untuk pembeli pertama (“anda”) dan tidak dapat dipindahtangankan.

  2. Produk harus dibeli dari toko retail PT SWEELEE MUSIKA (“kami”) di Indonesia dan/atau dari toko online kami di https://www.sweelee.co.id.

  3. Garansi kami berlaku selama satu (1) tahun dari tanggal pembelian ("Periode Garansi") dan hanya di Indonesia terkecuali merek-merek berikut ini:

    • Fender / Squier - 2 tahun
    • Fender Amplifiers & Pro Audio - 2 tahun
    • IK Multimedia - 2 tahun
    • Heritage - 2 tahun
    • Harmony - 2 tahun
    • Strymon Power Supplies - 5 tahun
    • Neural DSP Quad Cortex - 3 tahun
  4. Anda harus memenuhi prosedur klaim garansi ketika melakukan klaim garansi. Struk pembelian asli harus diperlihatkan saat kami minta ketika anda mengajukan layanan garansi.

  5. Garansi kami mencakup kecacatan material dan pengerjaan dengan penggunaan normal termasuk suku cadang dan tenaga kerja. Produk atau suku cadang yang cacat akan diganti atau diperbaiki (dengan suku cadang yang sama dan/atau suku cadang rekondisi) sebagaimana ditentukan oleh kami saja secara rahasia. Produk atau suku cadang yang diganti akan menjadi hak milik kami.

  6. Garansi kami tidak mencakup:

  7. Kerusakan produk yang disebabkan kerusakan yang tidak disengaja seperti jatuh dan ketumpahan, pengabaian, modifikasi, perawatan yang tidak benar atau penyalahgunaan;

  8. Pengurangan kualitas dari penggunaan normal, seperti tapi tidak terbatas pada warna perubahan warna, memudar atau kerusakan pada finish aslinya, senar, tuner, jack, control, switch, speaker, vacuum tube, korosi atau karat pada hardware dan plating;
  9. Kerusakan pada produk karena paparan berlebih pada kelembaban yang berlebihan, temperatur, sinar matahari, atau jika produk tidak disimpan di tempat yang sesuai;
  10. Kecacatan produk yang disebabkan penilaian subjektif dan opini yang berkaitan dengan karakteristik atau warna kayu;
  11. Produk yang nomor serinya dihilangkan, dirusak atau diubah dengan cara apa pun; atau
  12. Produk apa pun yang melalui perbaikan, modifikasi atau telah dirombak oleh siapapun yang bukan teknisi kami.

  13. Dalam segala situasi, teknisi kami akan menilai produk untuk ditentukan apakah sesuai untuk mengklaim garansi. Jika kecacatan atau kerusakan termasuk dalam paragraf 7 di atas, klaim garansi tidak berlaku dan akan ditolak. Semua keputusan diambil oleh teknisi kami bersifat final, konklusif dan mengikat pada anda.

  14. Seluruh biaya tak terduga, seperti bahan habis pakai, biaya pengiriman ke dan dari kami, akan ditanggung oleh anda.

  15. Anda akan mengambil produk segera setelah kami kabari. Anda setuju bahwa produk yang tidak diambil setelah enam (6) bulan akan dianggap diabaikan dan dapat dibuang atau tanpa pemberitahuan lebih lanjut pada anda dengan cara yang kami anggap pantas. Kami juga mengklaim kerusakan dari anda seperti biaya penyimpanan produk. Kami memiliki hak gadai untuk pembayaran yang belum dilunasi.

  16. Syarat dan ketentuan ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Produk Rusak Saat Transit

Selalu ingat untuk memeriksa seluruh produk dan jangan menandatangani paket anda kecuali sudah puas dengan kondisi produk yang tiba. Jika anda meyakini produk anda rusak saat transit, silakan hubungi kami dalam waktu 24 jam. Kami berhak menolak retur jika tidak dikabari dalam waktu 24 jam.