Skip to content

Kebijakan Pengembalian, Penukaran & Pengembalian Dana

Kami ingin Anda benar-benar puas dengan pesanan Anda. Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini menguraikan prosedur kami pelanggan yang berubah pikiran setelah pembelian. Hal ini berbeda dengan Kebijakan Garansi yang mencakup masalah/kecacatan produksi.

Jika tidak puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikannya kepada kami dan menukarnya dengan barang yang bernilai sama atau lebih tinggi.

Untuk melakukan pengembalian, silakan hubungi kami di halaman Kontak kami dalam waktu 14 hari setelah pengiriman produk untuk mengirimkan permintaan Anda beserta bukti pembelian (salinan kwitansi resmi) untuk produk yang dikembalikan, dan anggota staf kami akan menghubungi Anda setelah itu untuk memberikan bantuan dan instruksi lebih lanjut. Pengembalian dana akan dilakukan melalui Kartu Kredit atau transfer bank. Harap dicatat bahwa pengembalian dana melalui transfer bank dapat memakan waktu hingga 14 hari kerja.

Kami dapat, berdasarkan kebijakan kami sendiri dan mutlak, membebankan biaya penyetokan ulang hingga 8% dari harga pembelian produk yang dikembalikan.

Selain itu, Anda harus menanggung semua biaya pengiriman (jika ada) yang terkait dengan pengembalian dan penukaran produk. Untuk meminimalisir biaya pengiriman, Anda dapat mengembalikan sendiri produk Anda ke showroom pilihan Anda.

Semua produk harus dikembalikan kepada kami dalam kondisi asli dan baru, tidak menunjukkan tanda-tanda keausan atau penggunaan, termasuk, namun tidak terbatas pada, goresan akibat pengambilan, lecet pada sabuk, lecet, bekas jatuh dan goresan pada produk atau hal-hal terkait lain yang menyertainya. Produk yang dikembalikan juga harus menyertakan semua kemasan asli, label, stiker, segel, manual, aksesori, dan bahan pelindung apa pun yang belum dilepas dan utuh.

Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini tidak berlaku untuk barang dengan harga yang telah diturunkan, karena barang tersebut akan dijual apa adanya.

Pengembalian dana

Kami hanya akan mengizinkan pengembalian dana dalam situasi luar biasa di mana produk yang dikembalikan ditemukan cacat, dan perbaikan atau penggantian produk tersebut tidak mungkin dilakukan.

Produk yang tidak dapat dikembalikan

Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini tidak berlaku untuk produk-produk berikut yang tidak dapat dikembalikan:

  • Produk tidak dibeli dari showroom ritel atau toko online Swee Lee
  • Produk Behringer, Klark Teknik, Lab Gruppen, Tannoy, Turbosound, dan Aston Microphones
  • Pesanan custom
  • Software
  • Produk yang menyertakan perangkat lunak telah didaftarkan
  • Produk yang berukuran terlalu besar atau terlalu berat (termasuk namun tidak terbatas pada piano digital/akustik, keyboard, amplifier, dan set drum digital/akustik)
  • Produk yang produksinya dihentikan dan/atau B-stock
  • Speaker
  • Tubes
  • Produk pribadi atau produk yang berkaitan dengan kebersihan (misalnya sepatu, kaus kaki, earphone, harmonika, corong instrumen, mikrofon, dll.)

Silakan hubungi kami jika Anda tidak yakin apakah produk Anda dapat dikembalikan.

Penyalahgunaan Kebijakan Pengembalian dan Penukaran

Kami telah membuat Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini untuk memastikan pelanggan kami menerima produk pilihan mereka. Kami dapat, berdasarkan kebijakan kami sendiri, membatasi atau menangguhkan hak pengembalian bagi pelanggan yang melakukan pengembalian palsu, melanggar dan/atau menyalahgunakan ketentuan Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini, termasuk, namun tidak terbatas pada, melakukan pengembalian berlebihan, mengembalikan produk yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. lebih lama dalam kondisi asli dan baru, mengembalikan produk yang belum dibeli, dll. Kami berhak mengubah kebijakan ini kapan saja.

Amandemen

Berdasarkan kebijakan kami sendiri dan mutlak, kami dapat mengubah ketentuan Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini kapan saja dan tanpa pemberitahuan kepada Anda terlebih dahulu.