Kebijakan Retur

Semua produk yang dijual tidak bisa ditukar dan direfund. Dalam kondisi apapun jika terjadi masalah dan dibutuhkan refund atau penukaran, Swee Lee berjanji untuk berusaha keras menyelesaikan masalah tersebut untuk pelanggan. Jika anda menerima produk yang cacat, mohon simpan kemasan aslinya (termasuk tag gantung atau stiker pelindung), ambil foto close up masalahnya sekaligus seluruh produknya, dan beri kami kabar dalam waktu 3 hari. Kami berhak menerima atau menolak refund dan penukaran jika permintaan tidak sesuai dengan panduan kami.

Untuk refund yang telah diproses, silakan tunggu selama 10-14 hari kerja agar proses tersebut berjalan efektif dan selesai yang disebabkan transaksi bank yang terjadi berulang kali.

Swee Lee berhak untuk membatalkan pesanan dengan alasan apa pun. Alasan yang mungkin membahayakan kemanan, penipuan pesanan, kesalahan harga atau tidak membayar.