Kebijakan Pengembalian, Penukaran & Pengembalian Dana
Kami ingin Anda benar-benar puas dengan pesanan Anda. Kebijakan Retur dan Penukaran ini menjelaskan prosedur kami jika Anda berubah pikiran setelah melakukan pembelian. Kebijakan ini berbeda dengan Kebijakan Garansi, yang mencakup masalah atau cacat produksi.
Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikannya kepada kami untuk mendapatkan kredit toko, berupa Swee Lee Gift Card.
Untuk melakukan pengembalian, silakan datang ke toko kami di Pondok Indah dalam waktu 14 hari setelah produk diterima, dengan membawa bukti pembelian produk tersebut. Harap pastikan juga bahwa semuanya masih dalam kemasan aslinya. Kami akan mengeluarkan refund dalam bentuk Gift Card Online. Kami sarankan Anda menghubungi kami terlebih dahulu jika tidak yakin apakah produk Anda dapat dikembalikan atau memerlukan bantuan.
Atas kebijakan mutlak kami, kami dapat mengenakan biaya restocking jika diperlukan. Selain itu, Anda akan menanggung semua biaya pengiriman (jika ada) yang terkait dengan pengembalian dan penukaran produk. Untuk meminimalkan biaya pengiriman, Anda dapat mengembalikan produk secara langsung ke showroom Swee Lee Pondok Indah.
Semua produk harus dikembalikan kepada kami dalam kondisi asli dan benar-benar baru, tanpa adanya tanda-tanda bekas pemakaian, seperti goresan pick, lecet, bekas gesekan Strap gitar, penyok, dan goresan pada produk atau material terkait yang disertakan. Produk yang dikembalikan juga harus menyertakan semua kemasan asli, label, stiker, segel, manual, dan aksesori, serta bahan pelindung yang belum dilepas dan masih utuh.
Harap dicatat bahwa kami tidak dapat memproses refund dalam bentuk uang tunai untuk pembayaran yang dilakukan sebagian menggunakan voucher yang dikeluarkan oleh pihak eksternal.
Pengembalian dana
Kami hanya akan mengizinkan refund dalam situasi tertentu, yaitu jika produk yang dikembalikan terbukti rusak dan perbaikan atau penggantian produk tersebut tidak memungkinkan.
Produk yang tidak dapat dikembalikan
Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini tidak berlaku untuk produk-produk berikut yang tidak dapat dikembalikan:
- Produk yang tidak dibeli dari showroom ritel Swee Lee atau toko online
- Produk dengan harga diskon, karena dijual dalam kondisi apa adanya
- Produk Behringer, Bugera, Klark Teknik, Lab Gruppen, Tannoy, TC Electronic, TC-Helicon, Turbosound, dan Aston Microphones
- Produk Alesis, M-Audio, Headrush, dan Akai
- Pesanan khusus (custom order)
- Perangkat lunak (software)
- Produk berukuran besar atau berat (Seperti piano digital/akustik, keyboard, amplifier, dan drum set digital/akustik)
- Produk discontinued dan/atau B-stock
- Speaker
- Tabung (tubes)
- Piringan hitam (vinyl records)
- Produk pribadi atau produk dengan masalah kebersihan (misalnya sepatu, kaus kaki, earphone, harmonika, mouthpiece instrumen, mikrofon, dll.)
- Produk yang dibeli dalam kategori Used Gear
Silakan hubungi kami jika Anda tidak yakin apakah produk Anda dapat dikembalikan.
Penyalahgunaan Kebijakan Pengembalian dan Penukaran
Kami telah membuat Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini untuk memastikan pelanggan kami menerima produk pilihan mereka. Kami dapat, berdasarkan kebijakan kami sendiri, membatasi atau menangguhkan hak pengembalian bagi pelanggan yang melakukan pengembalian palsu, melanggar dan/atau menyalahgunakan ketentuan Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini, termasuk, namun tidak terbatas pada, melakukan pengembalian berlebihan, mengembalikan produk yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. lebih lama dalam kondisi asli dan baru, mengembalikan produk yang belum dibeli, dll. Kami berhak mengubah kebijakan ini kapan saja.
Amandemen
Atas kebijakan mutlak kami, kami dapat mengubah ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian dan Penukaran ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.